Total Pageviews

Saturday, November 22, 2014

Promote sikit lagu dadali-disaat sendiri Hari demi hari telah ku lewati Tak pernah aku bersamamu lagi Tak pernah aku menduga Kau akan pergi tinggalkan aku Jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku sendiri Ooh jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku. #VSCOcam #vsco #vscophile #ikutcarakita #my_genggua #projek_tempatan #iphoneonly #ig_malaya #sematnatang http://ift.tt/11EYiIO



via Instagram http://ift.tt/11EYiIO

No comments: